Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75    Kami merupakan vendor dekorasi di jakarta untuk acara 17 Agustus dan acara lainya bahan dan material yang biasa kami gunakan yaitu Styrofoam Ballon dan busa Hati atau Spon.   kami mengerjakan berbagai jenis type dekorasi yaitu :      Dekorasi Backdrop/Panggung,  Bahan yang kami gunakan bisa dengan menggunakan Styrofoam untuk membuat tulisan juga pernak perniknya, ballon dan  lain - lain.  Dekorasi Balon,  yang bisa dibentuk menjadi :  - Ballon Gate  - Ballon Standing  - Ballon Lampion   Dekorasi berupa Gate , Materialnya bisa berupa ballon, Styrofoam dan juga busa hati     Harga jasa  dekorasi untuk 17 Agustus berfluktuatif sesuai bentuk ukuran dan jenis dekornya hubungi kami untuk mendapatkan penawaran.  Area cakupan untuk pemasangan dekorasi 17 Agustus meliputi wilayah Jakarta, Depok Bogor Bekasi tangerang BSD  Cikarang dan wilayah sekitarnya.
Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75 Kami merupakan vendor dekorasi di jakarta untuk acara 17 Agustus dan acara lainya bahan dan m...
DetailsTentangharga w33Contoh Gambar
Konsep Dekorasi 17 Agustus 2020
Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75

Kami merupakan vendor dekorasi di jakarta untuk acara 17 Agustus dan acara lainya bahan dan material yang biasa kami gunakan yaitu Styrofoam Ballon dan busa Hati atau Spon.
kami mengerjakan berbagai jenis type dekorasi yaitu :

  1. Dekorasi Backdrop/Panggung, Bahan yang kami gunakan bisa dengan menggunakan Styrofoam untuk membuat tulisan juga pernak perniknya, ballon dan  lain - lain.
  2. Dekorasi Balon, yang bisa dibentuk menjadi :
    - Ballon Gate
    - Ballon Standing
    - Ballon Lampion
  3. Dekorasi berupa Gate, Materialnya bisa berupa ballon, Styrofoam dan juga busa hati

Harga jasa  dekorasi untuk 17 Agustus berfluktuatif sesuai bentuk ukuran dan jenis dekornya hubungi kami untuk mendapatkan penawaran.
Area cakupan untuk pemasangan dekorasi 17 Agustus meliputi wilayah Jakarta, Depok Bogor Bekasi tangerang BSD  Cikarang dan wilayah sekitarnya.

✉ abdcsa@gmail.com
☎ 0821 10884639

Call Now WhatsApp