Daftar isi      Tentang Dekorasi Ballon macam-macam dekorasi balon (balon gate, balon lampion, balon dinding balon standing dll.)        Harga Dekorasi Balon Paket Dekorasi balon, Paket dekorasi berdasarkan quantity         Contoh/ bentuk Dekorasi Balon                              Jasa Dekorasi Balon di area Jakarta  Jasa dekorasi balon di jakarta - Kami menerima jasa dekorasi balon untuk acara acara seperti ulang tahun, family gathering, acara sekolah, grand opening dll. kami melayani pemasangan balon untuk seluruh wilayah jakarta Jakarta timur | jakarta Barat | jakarta utara | jakarta selatan.          Harga Dan Paket Jasa Dekorasi Balon  Paket harga yang kami tawarkan sudah termasuk instalasi /pemasangan balon, sudah termasuk dengan quantity balon sesuai pesanan, sudah termasuk transport area JABODETABEK, Berikut ini beberapa paket harga yang kami tawarkan   Paket (1) dengan Harga RP.1,200,000.00    Paket (1)  Terdiri dari 350 pcs balon dekorasi yang akan dirangkai menjad
Dekorasi Ballon Daftar isi Tentang Dekorasi Ballon macam-macam dekorasi balon (balon gate, balon lampion, balon dinding balon standing dll.) ...
DetailsTentangharga w33Contoh Gambar
Gambar dekorasi balon ulang tahun

Jasa Dekorasi Balon di area Jakarta

Jasa dekorasi balon di jakarta- Kami menerima jasa dekorasi balon untuk acara acara seperti ulang tahun, family gathering, acara sekolah, grand opening dll. kami melayani pemasangan balon untuk seluruh wilayah jakarta Jakarta timur | jakarta Barat | jakarta utara | jakarta selatan.

Harga Dan Paket Jasa Dekorasi Balon

Paket harga yang kami tawarkan sudah termasuk instalasi /pemasangan balon, sudah termasuk dengan quantity balon sesuai pesanan, sudah termasuk transport area JABODETABEK, Berikut ini beberapa paket harga yang kami tawarkan

Paket (1) dengan Harga RP.1,200,000.00

Paket (1) Terdiri dari 350 pcs balon dekorasi yang akan dirangkai menjadi:

Paket (2) dengan harga 1,600,000.00

Paket (2) terdiri dari 500 Pcs Balon Dekorasi yang akan dirangkai menjadi :

  1. 1 pcs Balon Gate ukuran tinggi 2,5 Meter dan lebar 2 meter
    Contoh Dekorasi balon- dekorasi balon gate
  2. 2 Pcs Balon Standing ukuran 1,5 Meter
    Contoh dekorasi balon- Dekorasi Balon standing
  3. 10 pcs Balon Lampion / Balon gantung
    Contoh Balon dekorasi- Balon Lampion
  4. 10 Pcs Balon Dinding
    Contoh Dekorasi Balon- Balon dinding

Harga Paket Dekorasi Balon berdasarkan Quantity

kami juga menerima jasa dekorasi balon- untuk partai besar muapun partai kecil dengan minimal pemesanan 350 pcs balon dekor. berikut dibawah ini paket harga dekorasi balon sesuai quantity.

  1. 350 pcs balon dekorasi: Rp.1,200,000.00
  2. 500 pcs balon dekorasi: Rp.1,600,000.00
  3. 1000 pcs balon dekorasi:Rp.3,000,000.00

Mengenal Dekorasi Balon

Balon dekorasi /dekorasi balon adalah seni dalam menghias ballon yang dirakit seindah mungkin untuk menghiasi ruangan /area biasanya dekorasi balon diadakan dirumah digedung disekolahan. dekorasi balon sendiri ada beberapa macam bentuk diantaranya

  1. balon standing / balon setengah tiang
  2. balon dinding
  3. balon lampion/ balon gantung
  4. balon gate/ balon gapura

Balon Standing/ Balon Setengah Tiang

Ballon Standing/ ballon setengah tiang- biasanya untuk menghias pintu bacdrop. berikut dibawah ini contoh gambar standing balon:

  • Balon standing - Balon standing warna biru putih dan dotted
  • Balon standing - balon standing warna kuning putih merah

Balon Dinding - Wall Balloon

Balon dinding adalah balon yang ditempel pada media seperti kaca, pintu, dinding dan tiang dengan tujuan untuk menghias. berikut adalah contoh gambar balon dinding :

  • balon dinding warna merah dan kuning
  • balon ditempel dimedia kaca - Balon dinding biru dan kuning

Balon lampion / Balon gantung

Balon lampion/ Balon gantung - Merupakan balon yang dipasang diatas misalnya dilangit- langit sebuah gedung, rumah, hotel. berikut dibawah ini contoh gambar pemasangan dan bentuk balon lampion :

  • balon lampion / balon gantung biru dan putih bening
  • balon lampion / balon gantung biru dan putih bening

Balon Gate/ balon gapura

Balon gate/ Balon Gapura - adalah bentuk balon yang menyerupai gate / gapura yang difungsikan untuk menghias area depan / pintu masuk pengunjung sebuah acara, balon gate biasanya dipasang dipintu rumah / gedung. berikut dibawah ini contoh gambar pemasangan ballon gate/ balon gapura.

  • balon gate / balon gapura berbentuk popcorn dipasang dihalaman hotel
  • balon gate rainbow dipasang didepan garasi

✉ abdcsa@gmail.com
☎ 0821 10884639

Call Now WhatsApp