Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75th    Kami melayani pembuatan dekorasi HUT RI untuk pemasangan di kantor anda hotel dan gedung.  bahan dan material yang biasa kami gunakan yaitu Styrofoam Ballon dan busa Hati atau Spon bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor tentu saja bahan yang digunakan akan disesuaikan.   kami mengerjakan berbagai jenis type dekorasi yaitu :      Dekorasi Backdrop/Panggung,  Bahan yang kami gunakan bisa dengan menggunakan Styrofoam untuk membuat tulisan juga pernak perniknya, ballon dan  lain - lain.  Dekorasi Balon,  yang bisa dibentuk menjadi :  - Ballon Gate  - Ballon Standing  - Ballon Lampion   Dekorasi berupa Gate , Materialnya bisa berupa ballon, Styrofoam dan juga busa hati    Area Cakupan kami meliputi :    Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat.  Depok   Bekasi  Bogor  Tangerang  BSD  dll diwilayah sekitarnya      Harga jasa  dekorasi untuk HUT RI  dan dekorasi lainya  berfluktuatif sesuai bentuk ukuran dan je
Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75th Kami melayani pembuatan dekorasi HUT RI untuk pemasangan di kantor anda hotel dan gedung. ...
DetailsTentangharga w33Contoh Gambar

Konsep Dekorasi 17 Agustus 2020
Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75th

Kami melayani pembuatan dekorasi HUT RI untuk pemasangan di kantor anda hotel dan gedung. bahan dan material yang biasa kami gunakan yaitu Styrofoam Ballon dan busa Hati atau Spon bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor tentu saja bahan yang digunakan akan disesuaikan.
kami mengerjakan berbagai jenis type dekorasi yaitu :

  1. Dekorasi Backdrop/Panggung, Bahan yang kami gunakan bisa dengan menggunakan Styrofoam untuk membuat tulisan juga pernak perniknya, ballon dan  lain - lain.
  2. Dekorasi Balon, yang bisa dibentuk menjadi :
    - Ballon Gate
    - Ballon Standing
    - Ballon Lampion
  3. Dekorasi berupa Gate, Materialnya bisa berupa ballon, Styrofoam dan juga busa hati
Area Cakupan kami meliputi :

  1. Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat.
  2. Depok
  3.  Bekasi
  4. Bogor
  5. Tangerang
  6. BSD
  7. dll diwilayah sekitarnya



Harga jasa  dekorasi untuk HUT RI  dan dekorasi lainya  berfluktuatif sesuai bentuk ukuran dan jenis dekornya hubungi kami untuk mendapatkan penawaran.


✉ abdcsa@gmail.com
☎ 0821 10884639

Call Now WhatsApp