Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75th    Kami melayani pembuatan dekorasi Backdrop HUT RI Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, bahan dan material yang biasa kami gunakan yaitu Styrofoam Ballon dan busa Hati atau Spon.   kami mengerjakan berbagai jenis type dekorasi yaitu :      Dekorasi Backdrop/Panggung,  Bahan yang kami gunakan bisa dengan menggunakan Styrofoam untuk membuat tulisan juga pernak perniknya, ballon dan  lain - lain.  Dekorasi Balon,  yang bisa dibentuk menjadi :  - Ballon Gate  - Ballon Standing  - Ballon Lampion   Dekorasi berupa Gate , Materialnya bisa berupa ballon, Styrofoam dan juga busa hati    Area Cakupan kami meliputi :  1. Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat.  2. Depok (margonda kota depok dan wilayah sekitarnya)  3. Bekasi  4. Bogor ( Cibinong, Bogor Kota dll)  5. Tangerang (Tangerang kota, tangerang selatan dan wilayah sekitarnya)  4. BSD  5. dll diwilayah sekitarnya    Harga jasa  dekorasi untuk 17 Agustus berfluktu
Dekorasi Ballon Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75th Kami melayani pembuatan dekorasi Backdrop HUT RI Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, bahan...
DetailsTentangharga w33Contoh Gambar

Konsep Dekorasi 17 Agustus 2020
Konsep Dekorasi 17 Agustus Dirgahayu 75th

Kami melayani pembuatan dekorasi Backdrop HUT RI Dirgahayu Republik Indonesia ke 75, bahan dan material yang biasa kami gunakan yaitu Styrofoam Ballon dan busa Hati atau Spon.
kami mengerjakan berbagai jenis type dekorasi yaitu :

  1. Dekorasi Backdrop/Panggung, Bahan yang kami gunakan bisa dengan menggunakan Styrofoam untuk membuat tulisan juga pernak perniknya, ballon dan  lain - lain.
  2. Dekorasi Balon, yang bisa dibentuk menjadi :
    - Ballon Gate
    - Ballon Standing
    - Ballon Lampion
  3. Dekorasi berupa Gate, Materialnya bisa berupa ballon, Styrofoam dan juga busa hati
Area Cakupan kami meliputi :
1. Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat.
2. Depok (margonda kota depok dan wilayah sekitarnya)
3. Bekasi
4. Bogor ( Cibinong, Bogor Kota dll)
5. Tangerang (Tangerang kota, tangerang selatan dan wilayah sekitarnya)
4. BSD
5. dll diwilayah sekitarnya


Harga jasa  dekorasi untuk 17 Agustus berfluktuatif sesuai bentuk ukuran dan jenis dekornya hubungi kami untuk mendapatkan penawaran.


✉ abdcsa@gmail.com
☎ 0821 10884639

Call Now WhatsApp